oleh

Polres Bangkep Sumbang Enam Ekor Sapi Kurban

SULTENG RAYA – Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menyumbang hewan kurban berupa enam ekor sapi kepada panitia masjid di wilayah hukum Polres Bangkep untuk disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya, Kamis (30/7/2020).

Penyerahan hewan kurban sebanyak enam ekor itu, diserahkan Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simajuntak didampingi Wakapolres Kompol I Made Dharma, yang diserahkan kepada panitia masjid di halaman Polres Bangkep dengan tetap menggunakan protokol kesehatan, jaga jarak dan memakai masker.

Saat penyerahan kurban, Wakapolres Bangkep Kompol I Made Dharma mengatakan, dari enam ekor sapi untuk kurban akan didistribusikan melalui pengurus maupun panitia masing-masing. “Adapun nama yang menerima penyerahan hewan kurban sebagai berikut Masjid Darul Hikma, Masjid An Nur, Masjid At Taqwa, Masjid Al Mubaraq, Masjid Al Fadhilah dan satu di Kabupaten Banggai Laut (Balut),” sebutnya.

Sementara, Kapolres juga mengatakan, inti dari berkurban adalah keikhlasan  berbagi dengan sesama, utamanya warga yang kurang mampu. Disamping itu kata Kapolres, tentunya Polri khususnya Polres Bangkep semakin dekat dengan masyarakat. “Ketika silaturahim terjalin erat antara Polri dan masyarakat, Insya Allah  tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres.

Atas pemberian hewan kurban dari Kapolres itu, perwakilan Takmir Masjid mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya. “Semoga Polres Banggai semakin jaya dan maju dalam melayani masyarakat,” ucapnya. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed