oleh

DPRD Sulteng Tetapkan Jadwal Kegiatan Masa Sidang ke III

SULTENG RAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Tengah menetapkan perubahan  kedua jadwal kegiatan masa sidang (MS)  ke III Tahun  2020  pada rapat paripurna yang digelar Kamis (30/7/2020) lalu.  Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD  Sulteng, HM Arus Abdul Karim itu dihadiri Gubernur Sulteng  yang diwakili oleh Asisten I Setdaprov Sulteng,  Mulyono.

Rapat paripurna itu juga menetapkan perubahan Program Pembentukan  Peraturan Daerah (Propemperda)  Sulteng Tahun 2020.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulteng mengatakan bahwa sidang paripurna  untuk menetapkan  perubahan Propemperda Provinsi Sulteng  Tahun 2020 merupakan  hal yang baru dan pertama kali dilaksanakan  pasca berlakunya UU Nomor 12 Tahun 2011.

“Dengan  adanya perubahan  Propemperda Tahun 2020 ini,  khususnya  pengurangan raperda  yang akan dibahas  hanya sembilan (9)  raperda, maka  saya menaruh harapan besar dapat kita capai 100 persen, ” kata gubernur.

Suasana rapat paripurna kali ini terlihat dinamis dan diwarnai  beberapa kali interupsi dari sejumlah  anggota DPRD Sulteng terkait hasil perubahan jadwal masa persidangan yang dibacakan anggota Banmus.Interupsi dilancarkan oleh anggota DPRD Sulteng diantaranya, Suryanto, I Nyoman Slamet, M Nur Dg Rahmatu, dan Aminullah BK. Meski banyak interupsi, paripurna  tertap berlangsung dengan dengan  lancar, aman dan tertib. */WAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed