oleh

Wakapolres Banggai Cek Randis Anggota

SULTENG RAYA – Wakapolres Banggai, Kompol Esriyati Ndese melakukan pengecekan kendaraan dinas (Randis) operasional anggota, Rabu (29/7/2020).

Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemeriksaan randis ini rutin dilakukan setiap minggunya guna memastikan kesiapan kendaraan dinas operasinonal anggota. Selain melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kendaraan, juga melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan seperti STNK dan SIM,” kata Esriyati.

Pemeriksaan randis ini lanjut Wakapolres, guna memastikan kendaraan dinas tetap terjaga dan dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan.

Wakapolres meminta, kepada para personil yang menggunakan kendaraan dinas operasional untuk merawat kendaraan mulai dari pengecekan kondisi mesin, sparepart dan lainnya, sehingga akan memanjangkan usia pakai dari kendaraan tersebut. “Bila ada kerusakan segera dilaporkan agar bisa segera ditindaklanjuti,” jelas Wakapolres.

Diketahui, dalam pengecekan itu, Wakapolres didampingi Kabag Sumba Kompol Naima Akase, Kabag Ops AKP Noperto Gilbert Nainggolan dan Kasi Propam Ipda Ali Murtado. */MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed