oleh

BSM Sumbang Satu Ekor Sapi Kurban ke Pemprov Sulteng

-Kota Palu-dibaca 564 kali

SULTENG RAYA – Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Palu bersama Lembaga Amil Zakat (Laznas) BSM, menyumbang satu ekor sapi kurban kepada Pemprov Sulteng, Rabu (29/7/2020).

Penyerahan hewan kurban tersebut, diterima langsung oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, Moh. Faizal Mang, di ruang kantor Gubernur Jalan Sam Ratulangi, kota Palu.

Bantuan hewan kurban yang diserahkan ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah itu, selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat yang berhak, terutama dari masyarakat terdampak bencana 28 September 2018.

“Penyembelihannya nanti akan dipusatkan di halaman kantor Gubernur seperti tahun-tahun sebelumnya, selain juga ada titik-titik penyembelihan di masing-masing OPD, dan diprioritaskan untuk disebarkan pada beberapa titik yang berhak untuk menerima kurban, di huntap-huntap, di mesjid, pesantren dan panti asuhan, termasuk pegawai di lingkungan kantor Gubernur yang layak menerima seperti pengurus mesjid, pegawai syara dan masyarakat sekitar kantor,” ujar Faizal Mang.

Baca Juga :   Program Keringanan Utang di KPKNL Berakhir Desember 2021

Faizal juga berterima kasih dan berharap bantuan hewan kurban dari BSM dan Laznas BSM tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Syariah yang telah memberikan bantuan kurban yang Insya Allah nanti akan diterima pada hari Jumat (Besok). Semoga Bank Mandiri Syariah semakin sukses dan maju,” ucapnya. RHT

Komentar

News Feed