oleh

Warga Luwuk Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

SULTENG RAYA – Dalam menjalani Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) di Kabupaten Banggai, personil Polres Banggai turun ke masyarakat mengimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak agar terhindar dari virus Covid-19.

Kasat Sabhara Polres Banggai, Iptu Jimyarto Anasim, Selasa (28/7/2020) mengajak, kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, walaupun beraktivitas di luar rumah maupun dimana saja selalu menggunakan masker.

“Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru itu, kami berharap agar pemuda bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanganan Covid-19, dengan sadar diri serta disiplin mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah,” harapnya.

Selain itu, pada Senin (27/7/2020) malam, Iptu Jimyarto juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka agar tercipta suasana aman dan kondusif di kota Luwuk. “Para pemuda itu dihimbau agar tetap menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum,” jelasnya.

Ditambahkannya, Polres Banggai akan terus berupaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah ini dan selau mensosialisasikan pencegahan virus corona kepada masayarakat demi terciptanya suasana yang damai dan terhindar dari wabah virus. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed