oleh

Miliki Sabu, Seorang Nelayan Ditangkap Polisi

SULTENG RAYA – Polsek Pagimana menangkap seorang warga berinisial US alias U (41) yang diduga memiliki narkotika jenis sabu.

Pelaku yang diketahui seorang nelayan itu, ditangkap di kediamannya di Jalan Pulau Irian, Kecamatan Pagimana Banggai, Senin (27/7/2020) sekira pukul 17.00 Wita.

Kapolsek Pagimana, Iptu Syukri Larau, Selasa (28/7/2020) mengatakan, kronologis penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang warga yang akan melakukan transaksi narkoba.

“Atas informasi itu, petugas langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan ke TKP. Dari hasil penyelidikan tersebut, petugas berhasil menangkap US alias U di rumahnya tanpa melakukan perlawanan. Namun saat ditangkap pelaku langsung membuangkan topi yang dipakainya. Petugas langsung mengambil topi tersebut dan memeriksanya. Ketika topi tersebut diperiksa ternyata di dalam topi itu ditemukan satu sachet kecil berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu,” kata Sukri.

Baca Juga :   Polres Banggai Sita 120 Liter Cap Tikus

Lanjut Kapolsek, kemudian petugas menggeledah rumah pelaku namun tidak menemukan barang bukti yang berkaitan dengan narkotika. Sehingga, pelaku langsung diamankan di Mapolsek Pagimana serta berkoordinasi dengan Satnarkoba Polres Banggai guna proses penyelidikan lebih lanjut. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed