oleh

Wakapolres Sigi Ajak Personil Berkurban

SULTENG RAYA – Wakapolres Sigi, Kompol M. Sumangkut mengajak, kepada seluruh personil untuk berkurban di Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Jumat (31/7/2020) pekan ini.

“Tidak lama lagi kita akan merayakan Hari Raya Idhul Adha, di hari itu merupakan kesempatan kita untuk berbagi bersama masyarakat yang belun beruntung dengan cara membagi daging kurban, saya yakin diantara kita masih banyak yang memiliki kemampuan untuk bisa saling memberi, yakinlah sekecil apapun yang kita beri pasti akan memiliki nilai ibadah bagi kita dan itu pulalah nanti yang akan mengalirkan rezeki berlimpah bagi kita dan keluarga,” kata Wakapolres saat memimpin apel pagi, Senin (27/7/2020).

Selain itu, Wakapolres juga menyampaikan beberapa perintah dan penekanan untuk dilaksanakan oleh setiap personil Polres Sigi diantaranya tentang larangan mengunakan narkoba, serta menjauhi setiap persoalan yang pada ahirnya berdampak kepada anggota, keluarga dan institusi kepolisian.

Baca Juga :   Aipda Taufantri Diberi Umroh Gratis oleh Kapolda

“Setiap personil harus tetap semangat dan biasakan selalu berbuat baik kepada sesama apalagi ke masyarakat, sudah menjadi kewajiban dan resiko kita sebagai aparat negara, terlebih dalam situasi seperti saat ini, untuk selalu menjadi motor pengerak memotivasi masyarakat untuk selalu tabah dalam menjalani cobaan dengan cara melaksanakan protokuler kesehatan, olehnya kita harus tetap semangat untuk menjadi pengabdi masyarakat,” jelasnya.

Wakapolres menambahkan, seluruh personil wajib menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan agar tetap bisa prima untuk memberikan pelayanan terbaik. */YAT

Komentar

News Feed