oleh

Polisi dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Laut

SULTENG RAYA – Untuk menjaga kebersihan lingkungan di kota Luwuk, Wakapolres Banggai Kompol Esriyati Ndese bersama dengan personilnya dan Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Aktivis Manyhailobo (LSM GAM), serta sejumlah pedagang kaki lima (PKL) membersihkan sampah di laut, Masjid Agung dan Masjid An-nur Luwuk, Jumat (24/7/2020).

Aksi peduli lingkungan itu, rutin dilaksanakan setiap pekannya dalam program Jumat Pagi Kota Bersih (Jumpa kasih). Dimana program Jumpa Kasih itu, dipusatkan di Teluk Lalong dengan tujuan mengajak masyarakat agar peduli dengan kebersihan lingkungan.

Wakapolres Banggai mengatakan, aksi peduli lingkungan yang dilakukan bersama aktivis dan pemuda peduli lingkungan serta pedagang kali lima ini, merupakan wujud sinergitas dan solidaritas Polri bersama masyarakat guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Wakapolres berharap, kepada masyarakat agar lebih meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya, demi terciptanya lingkungan yang rapih, bersih dan nyaman. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed