oleh

Polisi Tangkap Enam Pelaku Pencurian di Palu

SULTENG RAYA – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Palu menerima sebanyak 36 laporan kasus pencurian sejak awal Juli 2020. Dari laporan itu, petugas berhasil menangkap enam tersangka.

Hal itu disampaikan Kapolres Palu, AKBP H Moch Sholeh saat merilis pelaku kasus pencurian di wilayah hukumnya, Rabu (22/7/2020).

Kapolres menyebutkan, dari lima tersangka yang ditangkap, dua diantaranya residivis dan sudah beraksi di 17 tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami terima LP itu sampai 36 laporan, yakni 15 laporan kasus pencurian, 13 kasus curanmor dan 8 kasus curas atau begal,” sebut Kapolres.

Lanjutnya, kelima tersangka yang ditangkap masing-masing, inisial MA (17), DR (19), Nl (19), IN (31), WD dan SL. Polisi menyita dua unit Handphone dan tiga unit sepeda motor hasil curian.

“Senjata tajam jenis parang yang biasa digunakan tersangka untuk menakut-nakuti dan melukai korbannya juga kami amankan,” kata Kapolres Moch Sholeh.

Kapolres mengimbau, kepada masyarakat agar berhati-hati saat berkendara, terutama pada malam hari. Karena kasus pencurian dengan kekerasan atau begal, sering terjadi di malam hari. “Juga menghindari jalan sepi dan tidak berkendara sendirian,” imbaunya. */YAT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed