oleh

Sambut Idul Adha, Disperindag Laksanakan Pasar Murah

SULTENG RAYA – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Pemerintah Sulawesi Tengah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulteng menyelenggarakan pasar murah di pelataran Gedung JCC Jalan Muhammad Yamin Kota Palu selama dua hari Rabu dan Kamis (22-23/7/2020).

Gubernur Sulteng, Longki Djanggola dalam sambutannya mengatakan bahwa pasar murah diselenggarakan sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya keagamaan.

“Kegiatan ini sebagai kegiatan reguler dari pemerintah untuk memfasilitasi masyarakat berbelanja dengan harga yang terjangkau atau harga distributor,” tutur Longki Djanggola.

Gubenur meminta, dalam memenuhi kebutuhan, masyarakat membeli barang-barang secukupnya, tidak perlu berlebihan sehingga barang kebutuhan pokok dapat tersalurkan secara merata.

Baca Juga :   Kantor BRI Syariah di Morowali Resmi Dibuka

“Kami juga mengimbau masyarakat yang datang membeli, belilah sesuai kebutuhan kita selama beberapa hari menjelang Idul Adha, sehingga penyebaran barang dapat tersalurkan secara merata,” katanya.

Sementara itu, Kepala Disperindag Sulteng, Richard Arnaldo mengucapkan terima kasih kepada mitra distributor yang telah berpartisipasi memenuhi kebutuhan masyarakat. Pasar murah, lanjutnya akan terus dievaluasi pelaksanaannya di era kebiasaan baru masa pandemi. RHT

Komentar

News Feed