oleh

KBM 2020, SDN Palupi Gunakan Daring dan Luring

SULTENG RAYA- Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) 2020, SDN Palupi gunakan pembelajaran daring dan luring, selama satu semester kedepan.

Kepala SDN Palupi, Kartini Saleng., S.Pd., mengatakan Pembelajaran daring dilaksanakan untuk peserta didik yang memiliki fasilitas pendukung seperti HP android dan untuk pembelajaran luring dilaksanakan untuk peserta didik yang tidak memiliki fasilitas pendukung.

“Alhamdulillah pembelajaran berjalan lancar dilaksanakan secara daring dan luring,” katanya kepada Sulteng Raya Selasa  (21/7/2020).

Namun kata kepsek, pembelajaran luring lebih banyak dilakukan karena peserta didik yang tidak memiliki  fasilitas HP Android lebih dominan dibandingkan peserta didik yang memiliki HP android. “Luring lebih banyak karena banyak yang tidak memiliki hp Android,” katanya.

Baca Juga :   Bimtek Untuk Guru, Tingkatkan Kualitas PJJ

Meski demikian kata kepsek pembelajaran luring tetap berjalan lancar, dan mengutamakan keselamatan peserta didik, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah selama ini lancar saja, mereka dikunjungi langsung oleh Guru mata pelajarannya, dengan membentuk kelompok belajar dengan jumlah yang tidak banyak, maksimal 5 orang saja karena kita mengutamakan keselamatan mereka,” katanya

“Daring juga, Alhamdulillah berjalan lancar peserta didik kita aktif dalam mengikuti pembelajaran daring, mereka aktif juga dalam mengerjakan dan mengumpulkan tugas,” ucapnya.JAN.

Komentar

News Feed