oleh

Bengkel Resmi Honda Menggratiskan Ongkos Pasang Sparepart

SULTENG RAYA – Mendukung upaya Pemerintah pemberlakuan new normal, saat ini bengkel resmi Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) memberikan program gratis pasang untuk setiap ganti oli dan ganti sparepart.

Program itu juga sebagai dukungan terhadap pelanggan setia pengguna sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Tengah. Meski begitu, tidak semua pemasangan sparepart digratiskan ongkos pasangnya.

“Adapun yang diberlakukan yakni pada sparepart busi, oli gardan dan pada bagian minyak rem, itu gratis ongkos pasang,” kata  Manager Technikal Servis Division Anugrah Perdana, Solichin dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Senin (13/7/2020).

Program gratis pasang untuk setiap ganti oli dan ganti sparepart  berlaku sejak 13 Juli 2020 hingga 31 Agustus 2020 di seluruh bengkel AHASS memasang spanduk atau promosi di media sosial.

Baca Juga :   Cara Mandiri Syariah Prioritaskan Kebutuhan Nasabah

“Sehingga dapat memudahkan masyarakat pelanggan setia sepeda motor Honda untuk dapat melakukan servis rutin, untuk menghasilkan performa maksimal dari sepeda motornya guna keperluan beraktifitas sehari-hari,” katanya.

Solichin juga menyampaikan, sebagai ungkapan terima kasih dan juga tentu saja bentuk upaya kami dalam membantu masyarakat di kondisi new normal, AHASS sebagai layanan purna jual sepeda motor Honda berusaha membantu masyarakat dengan memberikan program layanan yang terjangkau dan kompetitif bagi masyarakat.

“Ayo manfaatkan program layanan ini segera kunjungi AHASS terdekat diwilayah Anda dan dapatkan benefitnya. Dan bagi pelanggan setia yang sedang sibuk, Ahass juga menyediakan fasilitas servis kunjung kerumah maupun kekantor-kantor baik instasi atau swasta call 0852-4117-0675,” katanya.

Baca Juga :   Meningkatkan Saldo BritAma Bisa Menang Toyota Alphard

Bengkel resmi Honda atau AHASS dan Dealer sepeda motor Honda telah di konfigurasi sesuai kondisi saat ini dengan melakukan protocol pencegahan C19 seperti jaga jarak, wajib menggunakan masker, menyediakan fasilitas cuci tangan serta pengaplikasian safety shield (pembatas tembus pandang). */RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed