oleh

Telkomsel Uji Coba 5G di Indonesia

SULTENG RAYA – Selama 25 tahun melayani negeri, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi berbasis broadband terkini, termasuk menjadi yang pertama melakukan uji coba 5G di tanah air.

Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel, Andi Agus Akbar melalui Branch Manager Palu, Royke HV Sumual menjelaskan, Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler digital terdepan di Indonesia yang telah menggelar lebih dari 219.000 BTS untuk melayani lebih dari 162 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam, pulau terluar, serta daerah perbatasan negara.

Telkomsel pun kata Royke, terus mengembangkan bisnis digital seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things untuk menemukan berbagai cara baru bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan dari waktu ke waktu. “Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui call center 24 jam, GraPARI di seluruh Indonesia, layanan pelanggan di cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel sertaasisten virtual Telkomsel di aplikasiMyTelkomsel, LINE, Telegram, Whatsapp, dan Facebook Messenger Telkomsel,” jelasnya. */HJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed