oleh

Polres Banggai Sosialisasi Protokol Kesehatan

SULTENG RAYA – Kasat Binmas Polres Banggai, AKP Yuswanto mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah guna mencegah Covid-19.

Hal itu disampaikan AKP Yuswanto saat melakukan sambang sekaligus sosialisasi di pertokoan dan tukang parkir di kota Luwuk, Kamis (9/7/2020).

“Saat ini masyarakat diperbolehkan beraktivitas meski pandemi Covid-19 masih terjadi, namun protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan harus dipatuhi. Karena protokol kesehatan menjadi hal yang sangat penting dalam menjalankan aktivitas di masa pandemi Covid-19 ini,” kata AKP Yuswanto.

Sehingga Polri khususnya Polres Banggai kata Yuswanto, akan rutin melakukan penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan. “Juga kami dari pihak Polres Banggai akan terus melakukan imbauan kepada masyarakat baik itu di pasar, pemukiman penduduk, pertokoan, supermarket dan lain-lain, agar warga semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya. MAN

Baca Juga :   Kapolres Banggai Serahkan Bantuan Sarana Masjid

Komentar

News Feed