oleh

Jaga Kans Juara, Madrid..!!

SULTENG RAYA – Pekan ke-35 La Liga 2019/2020  ditutup dengan laga sang pemuncak klasemen, Real Madrid atas tamunya Deportivo Alaves di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WITA.

Pertandingan itu tidak akan mudah dilewati Real Madrid, tekanan ada pada skuat asuhan Zinedine Zidane. Pasalnya, Barcelona telah memastikan kemenangan tipis 1-0 yang makin membenamkan rival satu kota mereka, Espanyol didasar klasemen. Dengan hasil tersebut, dipastikan musim 2020/2021 tidak ada derby catalan alias Espanyol terdegradasi.

Dengan demikian, Barcelona terus menempel Real Madrid, selisih satu poin namun Madrid unggul memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Namun, jika mengacu pada lima pertandingan terakhir, Real Madrid boleh jumawa karena Alaves selalu kalah dalam lima pertandingan, baik di Santiago Bernebeu maupaun di Stadion Mendizorrotza milik Deportivo Alaves.

Kemenangan akan membuat Real Madrid menjaga kesempatan juara, merengkuh gelar ke-34 mereka sekaligus mematahkan dominasi Barcelona di La Liga beberapa tahun terakhir.

Sulteng Raya memperediksi, Real Madrid akan keluar sebagai pemenang dalam laga pamungkas La Liga pekan ke-35 itu. Skor ketat 2-1 akan menghiasi pertandingan ini. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed