oleh

Telkomsel Hadirkan Paket Data untuk Tenaga Medis

SULTENG RAYA – Telkomsel kembali melakukan aksi sosialnya, kali ini menghadirkan paket data khusus untuk para tenaga medis di seluruh Indonesia, termasuk di kota Palu, Sulawesi Tengah sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

Branch Manager Telkomsel Palu, Royke HV Sumual menjelaskan, inisiatif ini sebagai upaya Telkomsel dalam memberikan apresiasi atas peran para relawan ditengah penyebaran virus corona di Indonesia.

“Peran mereka menjadi sangat krusial sebagai benteng pertahanan terakhir dalam mengupayakan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Hal ini dilakukan juga dalam memaknai 25 tahun Telkomsel berkarya sekaligus sebagai apresiasi kepada para relawan termasuk tenaga medis,” katanya.

Lanjutnya, Telkomsel secara khusus menghadirkan paket kuota data sebesar 25 GB untuk 30 hari yang dapat diakses dengah mudah melalui UMB di *363*102#. “Aktivitas CSR Telkomsel ini diharapkan terus memberikan kemudahan pemenuhan kebutuhan bagi seluruh elemen bangsa, termasuk dalam melakukan penanggulangan Covid-19 dan beradaptasi terhadap kenormalan baru ke depannya. Serta diharapkan paket data khusus ini dapat dinikmati bagi sekitar 10.000 relawan termasuk para tenaga medis di seluruh Indonesia, dan termasuk juga di kota Palu, Sulawesi Tengah,” jelasnya. */HJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed