oleh

Selamat Ulang Tahun Efendi Batjo

SULTENG RAYA – Tanggal 7 Juli 2020 menjadi hari yang istimewa bagi Kepala Dinas (Kadis) Kelautan dan Perikanan Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), Efendi Batjo.

Pasalnya, pada tanggal tersebut Efendi merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-60 sekaligus mengakhiri pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) alias pensiun.

Efendi telah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) 60 tahun, namun masa purna baktinya (akhir tugas) berakhir pada tanggal 31 Juli 2020 mendatang.

Lebih istimewanya lagi, acara syukuran ulang tahun dan purna tugas Efendi Batjo tersebut disiapkan oleh Bupati Parmout, Samsurizal Tombolotutu di Pantai Mosing Desa Sinei, Kecamatan Tinombo Selatan, Selasa (7/7/2020) malam.

Bupati Samsurizal menyiapkan, bingkisan khusus untuk Efendi Batjo sebagai kenang-kenangan yang tidak akan dilupakan sepanjang hayat. Acara syukuran itu, juga dihadiri sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Parmout dan para pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Parmout.

Baca Juga :   Warga Tak Pakai Masker Dihukum Push Up

Bupati Samsurizal dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Efendi Batjo yang selama ini telah bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik sebagai ASN maupun sebagai kepala OPD hingga masa purna baktinya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong mengucapkan terima kasih atas dedikasi Bapak Efendi Batjo dalam membangun Kabupaten Parigi Moutong hingga masuk batas usia pensiun di umur 60 tahun,” ujar Samsurizal.

Samsurizal menambahkan, para pejabat eksekutif harus mengikuti jejak Efendi Batjo yang hingga masuk pensiun di usia 60 tahun masih dalam keadaan sehat walafiat.

“Saya harapkan kita semua bisa mengikuti jejak beliau, karena diangkat PNS meniti karir dari golongan II hingga menjadi Kepala Dinas dan memasuki pensiun di usia 60 tahun. Intinya kita jangan melanggar hukum. Insha Allah aman dan karir kita menjadi baik sampai masa Purna bakti,” jelasnya.

Baca Juga :   Warga Tak Pakai Masker Dihukum Push Up

Sementara, Efendi Batjo merasa bangga dan senang karena masa batas usia pensiunya disambut dengan hajatan oleh Bupati Parmout  selaku pimpinan daerah.

“Saya tidak tahu mau bilang apa. Terima kasih pak Bupati dan rekan-rekan OPD serta tim kerja yang selama ini telah membantu kami dalam melaksanakan tugas. Mohon maaf jika ada keselahan baik disengaja maupun tidak disengaja,” ucap Efendi dengan haru. AJI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed