oleh

Nikmati Kemudahan Bertransaksi Melalui Pegadaian Digital

SULTENG RAYA – Sebagai upaya mempermudah nasabah melakukan transaksi, PT Pegadaian telah menyediakan aplikasi transaksi secara digital, yakni Pegadaian Digital.

Vice President Pegadaian Area Palu, Yuslianto, mengatakan, aplikasi Pegadaian Digital dapat dinikmati para nasabah Pegadaian dengan cara mengunduh aplikasi tersebut, menggunakan App Stote dan Play Store.

“Aplikasi ini, hadir untuk menawarkan kemudahan untuk para nasabah yang ingin bertransaksi, dengan hanya mengunduh aplikasi dismartphone masing-masing,” kata Yuslianto, Rabu (8/7/2020).

Menurutnya, terdapat 11 kemudahan bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital. Pertama, dapat melakukan gadai online.

Kedua, dapat digunakan untuk pengajuan pembiayaan usaha. Ketiga, dapat melakukan pembukaan rekening tabungan emas. Keempat, untuk transaksi tabungan emas mulai dari top up, transfer, jual dan cetak.

Kelima, dapat digunakan untuk pembayaran transaksi gadai yakni tebus, cicil dan ulang gadai. Keenam, digunakan untuk pembiayaan emas batangan. Ketujuh, untuk pembayaran transaksi mikro antaranya kreasi, krasidam mulia, emasku dan lain sebagainya.

Kedelapan, digunakan untuk pembayaran tagihan dan pembelian seperti pulsa, listrik, BPJS, telepon dan sebagainya. Kesembilan, untuk mengetahui info harga emas. Kesepuluh, untuk simulasi transaksi gadai.

“Terakhir, bisa jadi sarana informasi outlet Pegadaian,” ucapnya.ULU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed