oleh

Nutrifood Edukasi Kesehatan dan Senam Bareng Jurnalis se-Indonesia

SULTENG RAYA –  PT Nutrifood melalui NutriClass menyelenggarakan edukasi tentang penerapan pola menjaga kesehatan selama masa pandemi covid-19 kepada jurnalis se-Indonesia melalui kelas room secara virtual, Selasa (7/7/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan jurnalis yang mengikuti kegiatan edukatif melalui beberapa pembicara yang memiliki kompetensi didalam bidang kesehatan dan kebugaran tubuh.

Selain itu, rangkaian kegiatan selingi juga dengan tanya jawab terkait dengan pola-pola menjaga kesehatan selama work from home dan pemberian asupan nutrisi dalam bentuk makanan, minuman, serta suplemen kepada tubuh selama #dirumahaja yang notabenenya memiliki pergerakan yang terbatas.

“Asupan makanan harus tetap terjaga, namun yang terpenting adalah selalu berupaya menggerakkan tubuh kita dimanapun dan kapanpun. Dibarengi dengan rutin mengkonsumsi asupan makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang cukup. Jangan lupa juga produk-produk nutrifood yang menyediakan cemilan sehat, susu, dan gula dengan kadar ideal,” salah satu narasumber, Rendy Dijaya.

Disamping itu, NutriClass pada kesempatan tersebut juga mengajak seluruh jurnalis untuk mengikuti senam masal secara virtual yang diikuti secara antusias oleh jurnalis.

Nutrifood Public Relation, Resti Maulina berharap dari kegiatan kali ini dapat memberikan sedikit refreshing kepada pada jurnalis yang notabenenya selalu berjibaku dalam menyajikan berita-berita aktual kepada masyarakat luas.

“Pokoknya jangan kapok ya, ikut dengan kami. Kami berharap keterlibatan teman-teman disini dapat terus terjaga kedepannya. Kita bisa terus membangun sinergi dan saling share informasi , baik untuk kesehatan maupun produk-produk kami. Jangan lupa juga tetap mengkonsumsi berbagai produk dari nutrifood yang sudah teruji baik untuk kesehatan,” katanya saat memberikan kata penutup pada acara tersebut. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed