oleh

Kapolres Banggai Bangun Komunikasi dengan Penyelenggara Pilkada

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto menggelar Coffee Morning bersama penyelenggara Pilkada di Aula Mapolres setempat, Jumat (3/7/2020).

Kapolres mengatakan, kegiatan tatap muka dan silaturahmi ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan sinergitas antara pihak penyelenggara pemilu, pemerintah daerah dan stakholder guna memelihara situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Banggai.

“Kami dari pihak Kepolisian Polres Banggai tidak memiliki kepentingan lain, hanya semata-mata dari faktor keamanan sehingga kegiatan ini perlu dilaksanakan untuk duduk bersama, dengan tujuan mengetahui perkembangan situasi terkini dan yang perlu diantisipasi,” kata Kapolres.

Kapolres juga berharap, seluruh penyelenggara Pilkada untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk di tanah Babasal ini.

Kapolres juga mengajak, agar pihak penyelenggara Pilkada 2020 agar tetap menjaga profesional dan netralitas di bidangnya masing-masing.

Sementara, para pihak penyelenggara Pilkada memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Banggai yang telah menggagas kegiatan Coffee Morning.

“Kami berterima kasih kepada Kapolres Banggai yang telah menggagas kegiatan ini sehingga bisa bersilaturahmi dan bertatap muka bersama stakeholder terkait,” kata salah seorang penyelenggara yang enggan disebut namanya.

Diketahui, kegiatan itu tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kegiatan itu, juga dihadiri Kabag Ops AKP Noperto G.N, Kasat Intelkam Iptu Breacman Pemilu Putra, Kaban Kesbang Pol, Kadis Dukcapil, Ketua KPU, Kasat Pol PP, anggota KPU dan anggota Bawaslu. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed