oleh

SDN 6 Kayumalue Ngapa Dapat Kunjungan Ketua Umum AKSI

SULTENG RAYA- SDN 6 Kayumalue Ngapa dapat kunjungan dari Ketua Umum Asosiasi Kepala Sekolah Indonesia (AKSI), HJ. Ramlah M Siri. S.Pd., M.Pd, beberapa waktu lalu. Hal tersebut sehubungan dengan prestasi SDN 6 Kayumalue Ngapa mewakili Sulteng menuju Adiwiyata Tingkat Nasional.

Ketua Aksi dalam kunjungannya tersebut didampingi Rikha Pembina Adiwiyata, sekaligus untuk meninjau kesiapan sekolah tersebut dalam menyiapkan diri menuju ke tingkat Nasional.

“Kehadiran kami melihat sejauh mana kesiapan fisik maupun aplikasi sekolah tersebut untuk memepersiapkan diri mewakili Sulteng Menuju Nasional,” katanya kepada Sulteng Raya beberapa waktu lalu.

Selanjutnya dari hasil pantauannya tersebut, Ramlah melihat SDN 6 Kayumalue Ngapa sudah siap secara fisik untuk menuju tingkat Nasional, namun ada syarat utama yang harus dipenuhi untuk menuju ketahap tersebut yakni mengisi aplikasi yang ada.

“Alhamdulillah, kami melihat secara fisik sudah sangat siap, tinggal bagaimana pengisian aplikasi yang memang merupakan salah satu syarat utama yang harus dilakukan sekolah tersebut,” katanya.

Sehubungan dengan itu, Ia berharap semua SD di Kota Palu yang sudah mendapat predikat adiwiyata mampu naik level ke tingkat Nasional. “Kami berharap semoga sekolah-sekolah adiwiyata tingkat SD di Kota Palu mampu hingga ke nasional,” ucapnya mengakhiri.JAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed