oleh

SDIT Al-Fahmi Halal Bi Halal Virtual

SULTENG RAYA – Kondisi pandemi Covid-19 tidak menghalangi Yayasan SDIT Al Fahmi Kota Palu menyelenggarakan kegiatan hala bi halal bersama orang tua peserta didik.

Kegiatan tersebut dilangsungkan virtual Ahad (4/7/2020) kemarin, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara yayasan dan juga orangtua peserta didik.

Ketua Yayasan Pendidikan AL Fahmi, Yunus Mahmud, mengatakan dalam sambutannya, bahwa momentum idul fitri mungkin sudah jauh meninggalkan umat muslim. Namun, semangatnya harus tetap tertuang dalam bingkai silaturahmi yang diadakan dalam bentuk halal bi halal.

”Semoga dengan program silahturahin dalam bentuk halal bi halal ini walaupun dalam bentuk virtual karena masa pandemi tetap diberkahi Allah, diridohi Allah dan kita berusaha selalu istiqomah, apa yang telah kita usahakan pada bulan Ramadhan,” katanya.

Baca Juga :   Omnibus Law Dinilai Sejalan dengan Hukum Progresif

Tidak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada para orangtua peserta didik yang menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut, meski hanya dalam bentuk virtual. Ia berharap, hubungan antara yayasan dan orangtua peserta didik dapat terus berjalan meskipun nantinya anak mereka sudah lulus dalam jenjang pendidikan di SDIT Al-Fahmi.

“Kami mengharapkan silaturahmi tetap terjalin kedepannya, yayasan ini juga sudah mempunyai seluruh jenjang pendidikan baik TK maupun wajib belajar sembilan tahun. Semoga Allah meridoi setiap langkah kita, amin,” ucapnya. JAN

Komentar

News Feed