oleh

Pemuda Harus Jadi Tulang Punggung Desa

SULTENG RAYA-Pemuda merupakan salah satu penerus dalam mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia, karena dengan peran pemuda inilah pembangunan akan terus berjalan dan menjadi maju. Oleh karena itu, pemuda perlu dilatih sejak dini agar dapat menjadi pemuda yang memiliki karakter dan pribadi yang baik.

Salah satunya, di saat pelaksanaan rabat jalan cor oleh anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung di dusun Ngepoh, Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung bersama dengan warga desa dan pihak kepolisian serta ormas di desa tersebut, para pemuda ikut serta dalam membantu satgas TMMD dan juga warga desa dalam pelaksanaan pengerjaan rabat jalan.

“Dengan kekuatan dan kemampuan yang dimiliki para pemuda ini diharapkan dapat membantu meringankan tenaga, sehingga dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, agar warga desa pada khususnya dapat segera menggunakan jalan tersebut.”ungkap Prada Edi. Sabtu (4/7/20).

Terlebih lagi saat ini, di saat wabah pandemi Covid-19 masih menunjukkan angka penyebaran yang tinggi terpaksa mereka diadakan belajar di rumah. Hal ini bagi mereka justru dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan membantu pengerjaan program TMMD yang ada di desanya.

Ia melanjutkan, akan selalu ikut serta menjaga dan merawat hasil dari pengerjaan jalan tersebut sehingga nantinya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat bertahan lama hasil dari pembangunan mereka. */ENG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed