oleh

Mbah Diman: Ingin Membantu, Tapi Tenagaku Tak Mampu

SULTENG RAYA-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 yang saat ini difokuskan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung. Baik anggota satgas TMMD dan juga warga masyarakat turut serta bergotong royong suksesnya pengerjaan.

Namun lain dengan Mbah Diman yang  merupakan warga dusun Ngepoh, Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini. Menginjak usia senja dan tulangnya yang hanya terbungkus kulit keriput, serta tenaganya yang lemah, dirinya hanya bisa meratap pasrah sambil melihat para anggota satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja.

Niat mbah Diman ini sebetulnya sangat tulus dan ikhlas. Namun apa daya dengan kondisinya ia harus menelan keinginan dan semangatnya yang ingin ikut serta bersama para anggota satgas dan juga warga desanya bekerja gotong royong.

“Kulo gelo sak estu amargi mboten saget bantu pak tentara kalih warga (Saya kecewa karena tidak bisa membantu pak TNI sama warga) Red,” kata Diman sambil meneteskan air matanya, Jumat (3/7/20). */ENG

Komentar

News Feed