oleh

Komisi IV DPRD Sulteng Bahas Realisasi Anggaran 2019

SULTENG RAYA – Komisi IV Bidang Kesra DPRD Provinsi Sulteng melaksanakan rapat Kerja bersama seluruh mitranya di Ruang Sidang Utama DPRD Sulteng, Jumat (3/7/2020).

Rapat Kerja tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV, Alimuddin Paada, dan dihadiri hampir seluruh anggota Komisi IV dan Mitra kerja mereka.

Dalam pembahasan tersebut, seluruh mitra kerja Komisi IV menyampaikan laporan realisasi anggaran belanja baik langsung maupun tidak langsung pada tahun anggaran 2019. Pada kesempatan itu, Alimudin Paada menyampaikan agar seluruh mitra kerja Komisi IV diharapkan untuk tetap memperhatikan realisasi anggaran tahun 2020, terutama yang terkait dengan anggaran penanganan Covid-19.

Selain itu, sejumlah anggota Komisi IV lainnya meminta kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulteng untuk memperhatikan kebutuhan guru, khususnya guru mata pelajaran tertentu yang masih dibutuhkan. Dinas Pendidikan dan  Kebudayaan segera berkomunikasi dengan sekolah-sekolah  di Sulteng.

Menurut Alimuddin, kebutuhan guru merupakan salah satu masalah yang ditemukan oleh Komisi IV DPRD Sulteng ketika melakukan kunjungan ke beberapa sekolah di kota Palu dan Donggala beberapa waktu lalu. */WAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed