oleh

Sensasi Makan Jagung Rebus Saat Istirahat Kerja

SULTENG RAYA- Satu demi satu pekerjaan dilaksanakan dalam program TMMD sebagai bentuk implementasi dari sebuah cita-cita mulia memajukan desa. Dengan harapan pelaksanaan program itu selesai sebelum penutupan.

Warga dan TNI pun bahu membahu dalam melaksanakan program tersebut, dan saat ini satu persatu program fisik itupun mulai terlihat progrsesnya. Kebersamaan antara warga dan TNI ternyata bukan saat bekerja, ternyata itu juga dapat disaksikan saat mereka istirahat.

Dimana saat istirahat, mereka pun tetap bersama menambah kedekatan dan hubungan emosional kekeluargaan yang kuat, karena disamping bisa bersenda gurau mereka juga dapat menikmati jagung rebus hasil dari pertanian warga Desa Ngepoh.

“Menambah keasyikan tersendiri dengan warga masyarakat sambil menikmati jagung rebus buatan Bu Karni, Ini pasti jadi kenangan yang indah tersendiri bagi kami,” kata Sertu Imam, Rabu (2/7/20).

Setelah dirasa cukup mereka istirahat dan lelahnya berkurang, mereka kembali melaksanakan pekerjaan karena waktu terus berjala. */ENG

Komentar

News Feed