oleh

Tiga Polisi di Morowali Terima Penghargaan

SULTENG RAYA – Sebanyak tiga personil Polres Morowali mendapatkan penghargaan pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-74, di aula Mapolres Morowali, Bumi Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah, Rabu (1/7/2020).

Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno memberikan langsung penghargaan kepada tiga anggotanya yang berprestasi, yakni Bripka Rusdianto sebagai Bhabinkamtibmas yang memiliki integritas dalam pelaksanaan tugas, cepat merespon dalam pelayanan di desa binaan di Desa Bente, Desa Ipi dan Desa Bahoruru.

Sementara, Bripka Sattu sebagai Bhabinkamtibmas yang memiliki integritas dan selalu konsisten mengunjungi masyarakat di desa binaannya, sehingga mendapat peringkat satu dalam laporan door to door system dalam jajaran Polres Morowali.

Sedangkan, Bripka Camerad Bangkit menerima penghargaan membuat rumusan kreatif membentuk tim dan bekerjasama dengan Casis Polri sehingga dalam kampanye penerimaan Polri tahun 2020 di media sosial memperoleh peringkat satu di jajaran Polda Sulteng.

Selain itu, satu hal yang menarik dalam perayaan HUT Bhayangkara itu, saat pemotongan tumpeng oleh Bupati Morowali yang diserahkan kepada Kapolres.

Kapolres pun kemudian menyuapi anggotanya yang melambangkan keakraban seorang pemimpin kepada anggotanya. BMG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed