oleh

65 Calon Peserta Didik Sudah Kembalikan Formulir

SULTENG RAYA – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2020/2021 di SMPN 14 Palu berlangsung dengan lancar, Saat ini, sebanyak 65 calon peserta didik telah mengembalikan formulir PPDB.

Kepsek SMPN 14 Palu, Harlina mengatakan pada saat pengambilan formulir, tercatat sebanyak 200 calon peserta didik yang melakukan pengambilan formulir.

“Kita terima pengembalian formulir dari tanggal 22 Juni 2020, dan saat ini, sudah ada sekitar 65 orang siswa yang datang untuk mengembalikan formulir. Jadi, kami masih menunggu beberapa hari kedepan untuk pemenuhan kuota kami yang kami siapkan,” katanya kepada Sulteng Raya melalui gawai, Kamis (2/7/2020).

Dirinya menambahkan bahwa, saat ini kuota SMPN 14 Palu yang disiapkan sebanyak 256 peserta didik dengan estimasi delapan kelas dengan normal 28 peserta didik dalam satu kelas.

“Kami berharap terus bertambah dan kuota kami tercapai untuk PPDB kali ini, tahun ini kita masih dirundung masalah pandemi, semoga ini bukan menjadi alasan kita berdiam diri. Kami tetap memberikan semangat kepada panitia untuk tetap menjalankan tugas,” ucapnya. JAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed