oleh

Tidak Ada Keberhasilan Tanpa Perjuangan

SULTENG RAYA-Dalam pelaksanaan TMMD 108 Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, mungkin ada dua orang patut mendapatkan apresiasi dari semua kalangan, terutama pemerintah.

Pasalnya, keduanya bersusah payah mengangkut batu  sebagai bahan bangunan MCK umum milik warga Dusun Ngepoh, Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini.

Demi untuk keinginan warga desa dalam memiliki MCK umum, dua anggota satgas TMMD dari Pleton II Lanud Iswahjudi berjuang keras mengedrop bahan bangunan ke lokasi sasaran, karena antara peletakan bahan baku ke sasaran tidak bisa dilalui kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4.

Dengan peluh yang mengucur di bajunya tak dihiraukan. Bahkan, dengan semangat dan tekad yang tinggi agar batu tersebut sampai di lokasi pengerjaan, mereka berupaya semaksimal mungkin dengan hati-hati mengendalikan gerobaknya.

“Semua ini kita lakukan hanya untuk warga karena kita menyadari, sebagai anggota TNI juga berasal dari rakyat dan untuk rakyat. Jadi rakyat inilah yang menjadi nafas bagi kami,” kata Prada Satria, Selasa (30/6/20) dengan semangat berapi-api.

 “Tidak ada Keberhasilan tanpa perjuangan,” ini adalah kata bijak yang mereka pegang menjadi spirit bagi mereja berdua. “Tentu saja dalam meraih keberhasilan ini tidaklah mudah seperti membalikkan tangan saja. Liku-liku dalam mencapai keberhasilan pasti selalu menemani di setiap tindakan,”katanya. */ENG

Komentar

News Feed