oleh

Dansatgas Wildan : TMMD Persembahan Pengabdian Rakyat

SULTENG RAYA-Dansatgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Tulungagung bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya. Karena mendapatkan keistimewaan berupa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Dansatgas.

Itu diungkapkan saat melakukan kunjungan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung selesai upacara pembukaan TMMD di Pendopo Kabupaten Tulungagung, Selasa (30/6/20).

Selain itu, ia mengatakan,  sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan pembangunan tersebut. Dengan adanya program TMMD ini berharap dapat membantu program pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan. Sesuai dengan tema TMMD kali ini, Pengabdian untuk negri sangat tepat sekali sebagai TNI yang merupakan nafas bagi rakyat harus selalu terdepan dalam mengambil sikap dan tindakan demi kemajuan rakyat.

“Ini semua dapat kita ambil kesimpulan bahwa TMMD ini merupakan persembahan TNI untuk pengabdian kepada rakyat.”katanya.

Terkait dengan wabah Pandemi Covid-19 ini, Dansatgas juga berharap agar para anggota satgas dan warga selalu mematuhi protokol kesehatan demi upaya memutuskan mata rantai Covid-19 yang hingga saat ini belum tahu kapan berakhirnya. */ENG

Komentar

News Feed