oleh

TNI-Polri di Toili Musnahkan Miras

SULTENG RAYA – Personil Polsek Toili Polres Banggai melaksanakan syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di halaman Polsek Toili, Rabu (1/7/2020).

Dalam syukuran Hari Bhayangkara ke-74 itu, juga dilaksanakan pemusnahan Minuman Keras (Miras) dan knalpot bogar hasil Operasi Pekat selama tahun 2020 dengan rincian, Miras merk jumbo Marten 13 botol, Miras jenis bir hitam 8 botol, Miras jenis bir putih 16 botol, Miras merk Vodca Napoli 3 botol, Miras jenis Cap Tikus 412 liter dan knalpot bogar 32 batang. 

Kapolsek Toili mengatakan, pemusnahan minuman keras dan knalpot bogar ini memang sudah kami rencanakan hari ini (Rabu kemarin) dimusnahkan. “Semua ini hasil kerja keras para personil Polsek Toili dalam rangka memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat) mulai Januari 2020 sampai dengan sekarang,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan pemusnahan miras ini ada efek jera bagi masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” tegasnya.

Untuk itu Kapolsek mengimbau, kepada masyarakat agar menjaga suasana Kamtibmas di daerah ini. “Apalagi kita akan menghadapi pilkada serentak supaya nantinya suasana aman serta damai dan selalu mengikuti protokol kesehatan jaga jarak dan jauhkan kerumunan agar kita terhindar dari wabah virus Covid-19 yang meresahkan ini,” imbaunya.

“Beda pilihan itu hal yang wajar, akan tetapi jangan gara-gara perbedaan itu menjadikan kita bermusuhan,” tambahnya. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed