oleh

Pengendara di Banggai Diberi Teguran Tertulis

SULTENG RAYA – Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai memberikan teguran tertulis kepada sejumlah pengendara saat menggelar razia di Jalan MT. Haryono, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Selasa (30/6/2020).

Kasat Lantas Polres Banggai, AKP Muhammad Fadhlan mengatakan, para pengendara tersebut diberikan blangko teguran sebab tidak membawa surat-surat kelengkapan kendaraan dan tidak menggunakan helm SNI.

“Saat ini ada terjaring 10 pengendara yang kita berikan sanksi karena tidak mematuhi peraturan lalu lintas,” tegas AKP Muhammad Fadhlan.

AKP Muhammad Fadhlan menjelaskan, selama masa pandemi Covid-19, pihaknya tidak akan melakukan penindakan berupa tilang, meskipun begitu, pengawasan terhadap pelanggar lalu lintas tetap dilakukan.

“Pihak Polres Banggai hanya berikan sanksi berupa teguran tertulis dengan keterangan berjanji tidak akan melanggar lagi,” sebutnya.

Baca Juga :   Gelapkan Motor, Warga Sumberharjo Ditangkap Polisi

Ditambahkannya, walaupun demikian, perwira tiga balak tersebut mengimbau masyarakat tetap patuh kepada peraturan lalu lintas walaupun hanya diberi sanksi teguran.

Selain itu, juga memberikan imbauan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19. */MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed