oleh

Warga Harap Satgas TMMD Sulap Jalan Desa Ngepoh

SULTENG RAYA-Kondisi jalan seputaran Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung berlumpur dan becek, dan sulit dilewati pengendara, baik roda dua maupun roda empat.

Masyarakat setempat, berharap dengan kehadiran TNI AD di desa itu dalam program TMMD dapat merubah kondisi jalan tersebut, mengingat jalan itu adalah akses warga dalam beraktifitas sehari-hari.

Hal itu diutarakan langsung oleh Kepala Desa Ngepoh Sunaryo, jika warganya sangat mengharapkan tangan-tangan satgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung menyulap jalan berlumpur dan becek itu agar mudah dilewati pengendara, agar roda ekonomi warga setempat dapat berputar.

“Ya seperti ini keadaan jalan desa kami saat ini pak,” kata Kepala Desa Ngepoh Sunaryo, pekan kemarin.

Sebetulnya kata kades, dirinya bersama warganya sudah lama memimpikan perubahan kondisi jalan itu, namun apadaya, dana desa tidak mencukupi untuk membangun jalan desa, selama ini mereka hanya bisa pasrah dan berdoa datangnya keajaiban untuk bisa membangun jalan desa itu.

“Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang esok hari (Selasa, 30/6/2020) akan dibuka, ini merupakan jawaban atas terkabulnya doa masyarakat yang telah dinanti-nantikan,”jelas kades. */ENG

Komentar

News Feed