oleh

Kapolres Banggai Anjangsana ke Purnawirawan

SULTENG RAYA – dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto didampingi Wakapolres Kompol Estiyato Ndese melakukan anjangsana ke sejumlah rumah purnawirawan Polri dan Warakauri yang ada di kota Luwuk, Senin (29/6/2020).

Dalam kunjungan itu, AKBP Satria Adrie Vibrianto mengatakan, anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, guna bersilaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri.

“Kegiatan Ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakauri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Banggai,” katanya.

Pada kesempatan itu, AKBP Satria juga menyerahkan sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan kepedulian kepada Purnawirawan Polri. “Kami sebagai Polri di Polres Banggai ini memohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat,” harapnya. MAN

Baca Juga :   Polsek Batui Tangkap Makelar Tanah Asal Parmout

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed