oleh

Kapolres Bangkep Bagikan Sembako untuk Nelayan

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Reja A. Simanjuntak beserta Kasat Polair dan KBO Sat Polair Polres Bangkep, memberikan bantuan paket sembako kepada nelayan dan masyarakat pesisir Desa Bongganan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan, Jumat (26/6/2020).

Pembagian paket sembako itu, diberikan kepada para nelayan yang terkena dampak Covid-19 yang ada di Pesisir Desa Bongganan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simanjuntak mengatakan, pembagian sembako ini kepada masyarakat dalam rangka rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74 serta Polri Peduli Covid-19.

“Kami dari pihak Polres Bangkep telah menyiapkan 25 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Dikatakannya, kegiatan bansos ini dilakukan dengan melalui dua metode pembagian yaitu pembagian sembako kepada nelayan yang dilakukan di perairan Bongganan dan pembagian sembako di pesisir Pantai Bongganan.

“Tujuannya bahwa pembagian tersebut tepat sasaran kepada masyarakat kurang mampu agar terbantu dalam meringankan kesulitan mendapatkan rezekinya dalam mendukung himbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah,” jelas Kapolres.

Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan pembagian sembako kepada warga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, mudah-mudahan masyarakat nelayan yang berada di kawasan pesisir bisa meringankan beban hidup mereka dimasa pandemi Covid-19.

“Dan juga Polri, khususnya Polres Bangkep semakin dekat dengan masyarakat,” tambahnya. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed