oleh

Polisi dan Warga Perbaiki Jembatan Kayu

SULTENG RAYA – Kapolsek Batui, Iptu IK. Yoga Widata bersama Kanit Sabhara Ipda Al Amin dan Bhabinkamtibmas serta sejumlah warga melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memperbaiki jembatan kayu di Desa Ondo-Ondolu, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai, Kamis (25/6/2020).

Polisi bersama warga tersebut, memperbaiki lantai kayu jembatan yang mengalami beberapa kerusakan akibat lantai kayu yang sudah patah.

Kapolsek Batui kepada Sulteng Raya mengatakan, rusaknya lantai jembatan ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

Selain membahayakan lanjut Iptu Yoga, rusaknya jembatan ini sangat merugikan masyarakat, karena merupakan satu-satunya akses penghubung dengan desa lainnya.  

Untuk itu Kapolsek berharap, kepada masyarakat dengan adanya perbaikan jembatan ini dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan melancarkan akses transportsi.

Iptu Yoga juga mengimbau, bagi para pengguna jalan terutama saat melintas di jembatan tersebut untuk berhati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraannya.

“Perbaikan jalan ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020,” kata Iptu Yoga.

“Dengan adanya kegiatan perbaikan jembatan tersebut warga Desa Ondo-Ondolu mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Batui,” tambahnya. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed