oleh

Warga Ucapkan Terima Kasih Pada TMMD

SULTENG RAYA-TMMD 108 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian warga desa untuk lebih baik dan maju dari segi ekonomi.

Untuk mewujudkan itu, warga desa setempat ikut serta dalam merealisasikan program TMMD, bersama-sama TNI mengerjakan program-program fisik maupun non fisik dengan harapan semua program tersebut dapat diselesaikan sebelum TMMD ditutup.

Salah satu warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Sugeng, kebetulan rumahnya menjadi salah satu sasaran program rehap rumah layak huni dari TMMD.

Meski proses rehap rumanya adalah tanggung jawab anggota satgas TMMD, namun Sugeng tidak segan-segan turun langsung membantu anggota satgas, salah satunya Kopda Dodi dari anggota Kodim 0807/Tulungagung selama ini selalu bersama-sama bekerja dalam mewujudkan impiannya memiliki rumah yang layak huni dengan standar kesehatan.

Sebagai bentuk terimakasih atas program TMMD, Sugeng berjanji meski rumahnya selesai direhap, ia dengan suka rela akan membantu satgas dalam merealisasikan program TMMD lainnya.

“Setelah rumah saya ini selesai, saya juga ingin membantu menyelesaikan pengerjaan dalam program TMMD ini membantu bapak-bapak TNI, agar pengerjaannya dapat selesai tepat waktu. Saya yakin dengan dikerjakan bapak-bapak TNI ini apa yang kita cita-citakan dapat terkabul,” katanya.*/ENG

Komentar

News Feed