oleh

Manunggal Bersama Wujudkan Cita-Cita Warga

SULTENG RAYA-Budaya gotong royong sebagai budaya ketimuran yang masih dipegang teguh masyarakat, menjadi modal kemanunggalan warga dan TNI mewujudkan impian warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga inilah yang menjadi ciri khas dalam pelaksanaan TMMD. TMMD sendiri merupakan salah satu program unggulan TNI dalam ikut serta melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang bersama pemerintah, untuk mewujudkan bangsa yang lebih baik dalam menghadapi kemajuan ekonomi.

“Pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan juga ungkapan rasa tertima kasih TNI kepada rakyat Indonesia yang selama ini telah bersatu padu menunggal bersama dalam menciptakan negara kondisi aman dan tenteram,” kata Serka Sutrisno, Sabtu (27/6/20).

Namun kata Sutrisno, untuk mewujudkan cita-cita masyarakat, memiliki desa yang lebih maju dan peningkatan ekonomi yang cepat, harus dilandasi semangat yang tinggi dengan manunggal bersama satu tujuan. Karena tanpa semangat dan kebersamaan, mustahil cita-cita mulia itu bisa terwujud.*/ENG

Komentar

News Feed