oleh

New Normal, Wuling Palu Optimis Capai Target Penjualan

SULTENG RAYA – Memasuki tatanan normal baru alias new normal, sektor otomotif mulai menunjukkan geliat di pasar. Salah satunya, distributor mobil Wuling di Palu, PT Wuling Kumala Motor Cabang Palu.

Kepala Cabang Wuling Palu, Deddy Armand, mengatakan, Juli 2020 adalah momentum tepat bagi tim marketing melakukan kerja-kerja efektif. Menurutnya, cara diterapkan ialah melakukan kanvasing atau menawarkan produk ke konsumen melalui digital marketing. Ia mengatakan, pihaknya optimis mampu memehuhi target penjualan.

“Kami optimis tentunya, cara yang kami lakukan saat ini dan cukup efektif yakni dengan mengunjungi secara langsung konsumen. Instruksi kami dari pusat tetap menggunakan protokol kesehatan,” jelasnya, Selasa (30/6/2020).

Selain itu, pihaknya masih terus menjalankan program test drive  untuk menambah perhatian konsumen dalam melakukan pembelian. Diungkapkannya, penjualan berbanding terbalik di beberapa bulan terakhir, sebagian konsumen mengeluhkan tingginya harga Downpayment (DP) sekitar 30 persen yang diberlakukan mitra jual dalam hal ini leasing.

“Sehingga kita mencoba untuk melakukan prospek-prospek strategis untuk mendapatkan customer,” katanya.

“Bulan depan belum ada kepastian terkait program baru. Apalagi ditambah pihak leasing menaikan harga DP dan mereka sekarang Ini selektif dalam menentukan kredit,” ujarnya menambahkan.

Meskipun hal itu terjadi, ia mengatakan untuk stok kurang lebih ada 20-an unit masih tetap ready saat ini. Untuk informasi lebih lanjut yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer resmi Wuling Kumala terdekat, di Sulteng khususnya Kota Palu, dealer Wuling Kumala berada di Jalan Basuki Rahmat no. 62 Kecamatan Palu Selatan, Kelurahan Tatura Selatan.

“Bulan depan kami berjanji akan semakin gencar menggarap pasar otomotif di Sulawesi Tengah. Sebab potensinya di sini cukup besar dan pasarnya terbuka,” katanya. RHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed