oleh

Kapolres Banggai Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmi

SULTENG RAYA – Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto melaksanakan Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Al-Ittihad Kelurahan Mangkio, Kecamatan Luwuk, Jumat ( 26/6/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga keakraban antara kepolisian dengan masyarakat guna menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, AKBP Satria menyampaikan, agar masyarakat tidak perlu resah karena virus ini bisa disembuhkan, dengan cara disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres mengimbau, seluruh masyarakat agar mematuhi protokol pencegahan Covid-19, serta tidak melanggar aturan lalu lintas yang berlaku. “Untuk itu saya minta para orang tua dapat megawasi anak-anaknya,” imbau AKBP Satria.

Selain itu kata Kapolres, menjelang perhelatan Pilkada serentak tahun 2020,  dirinya meminta lapisan masyarakat agar tidak memutus tali silaturahmi hanya karena perbedaan pilihan.

“Untuk itu mari kita sambut pesta demokrasi ini tanpa permusuhan sehingga situasi kamtibmas dapat terus terjaga,” ucap mantan Kapolsek Panakukang, Polda Sulsel itu.

Mantan Wakapolres Sidrap ini juga menegaskan, pihaknya tetap melaksanakan tugas dengan profesionalitas dan netralitas serta tegak lurus dalam penegakan hukum dalam menjamin kenyamanan dan keamanan di tengah masyarakat.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan Pilkada serentak Polri khususnya Polres Banggai akan tetap netral dan itu merupakan harga mati.

Usai pemberian pesan kamtibmas, AKBP Satria kemudian memberikan bantuan sarana ibadah kepada pengurus Masjid Masjid Al-Ittihad Kelurahan Mangkio. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed