oleh

Kadisdikbud Pastikan Berjalan Lancar

SULTENG RAYA- Wali Kota Palu, Hidayat memantau pelaksanaan PPDB di Kota Palu melalui Grup Whatsapp Info pendidikan Senin (29/6/2020).

Pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan PPDB Berjalan dengan lancar tanpa kendala. “Assalamualaikum waramatullahi wabarakatu pak Kadis, bagaimana situasi PPDB kita, Insya Allah berjalan aman dan kondusif,” kata Wali Kota.

Menanggapi hal itu, Kadisdikbud Kota, Ansyar Sutiadi mengatakan sesuai dengan hasil monitoring yang telah ia lakukan selama ini, di berbagai sekolah di Kota Palu PPDB berjalan dengan lancar seperti yang diinginkan.

“Waalaikumussalam waramatullahi wabarakatu, tabe pak wali, Alhamdulillah saat ini, dari semua yang sudah kami pantau baik sekolah secara langsung, secara online, melalui WA grup, setiap saat kami pantau berjalan dengan baik,” kata kadis menanggapi.

Sejalan dengan itu, kadis mengatakan pihaknya juga tak lupa selalu mengingatkan kepada para Kepsek untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan prosedur yang berlaku selama ini.

“Dan kami juga, selalu mengingatkan kepada para kepsek untuk melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, mohon do’a, Songgo Poasi,” kata kadis mengakhiri.JAN.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed