oleh

Warga Desa Ngepoh Sambut Gembira TMMD 108

SULTENG RAYA- Warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung menyambut gembira Program TMMD 108 Tulungagung.

Tua, muda bahkan telah ramai membicarakan pelaksanaan TMMD yang ada di desanya karena dengan adanya TMMD tersebut, desanya sebentar lagi memiliki harapan baru yang dapat meningkatkan ekonomi warganya.

Sunaryo, Kepala Desa Ngepoh, Sabtu (27/6/20) mengatakan, dengan datangnya TMMD yang akan dilaksanakan sebentar lagi ini sudah sampai di telinga warga desa. “Sudah ramai dibicarakan, karena sebentar lagi desa ini tentu akan menjalani kehidupan dan harapan baru, sehingga dalam pra TMMD ini antara warga dan TNI selalu bersama-sama bergotong royong,”ungkap Kades.

Ia menambahkan, dengan banyaknya program TMMD yang akan dilaksanakan di desanya ini dapat dipastikan akan memperbaiki kondisi ekonomi warga secara bertahap. Terutama program perabatan jalan yang nantinya akan lebih mudah dilewati kendaraan bermotor, baik itu motor dan mobil, itu akan memudahkan perputaran ekonomi. */ENG

Komentar

News Feed