oleh

TNI Kenalkan Arti Kebersamaan Kepada Anak Kecil

SULTENG RAYA-Pelaksanaan pra TMMD yang telah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, satu persatu program sasaran TMMD mulai dikerjakan, diantaraanya program rehap rumah layak huni yang jumlahnya 10 unit rumah warga.

Dalam pengerjaan tersebut membutuhkan waktu, karena dipastikan rumah hasil rehap nantinya memenuhi standar kesehatan sebagai salah satu wujud rasa terima kasih TNI kepada rakyat yang selalu manunggal dalam segala hal, karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat.

Disela-sela mensukseskan program TMMD, salah seorang anggota Kodim 0807/Tulungagung, Serda Sugeng, Sabtu (27/6/20) tampak asik mengajari seorang anak Asmah di lokasi pembangunan rumah layak huni. “Belajar harus dimulai sejak kecil. Tentu kita harus memberikan pengenalan dulu sehingga anak akan merekam memori yang pernah kita ajarkan,”ungkapnya.

Serda Sugeng tampaknya mengajarkan mengenai macam bahan bangunan dan penggunaannya, memberikan pengetahuan agar Asmah dapat merekam memori yang telah diajarkan.

Selain mengajarkan macam bahan bangunan, Ia juga mengajarkan arti kebersamaan kepada Asmah.*/ENG

Komentar

News Feed