oleh

Diabidme Karya TNI dan Warga Diujicobakan

SULTENG RAYA-Sebagai upaya memutuskan mata rantai Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia, segala upayapun dilakukan agar warga di lokasi pengerjaan TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung dapat terhindar dari penyakit yang membahayakan itu. Pasalnya, sudah banyak ditayangkan dalam pemberitaan, jika wabah Corona ini sudah banyak menelan korban.

Sebagai bentuk antisipasi sebelum TMMD dimulai, warga dan TNI mempersiapkan berbagai upaya untuk memutuskan mata rantai Covid-19 dengan membangun Diabidme, mengingat selama kegiatan TMMD interaksi antara TNI dan warga dipastikan sekakin intens.

“Kita sudah bangun Diabidme ini, untuk upaya pemutusan mata rantai Covid-19 yang saat ini masih mewabah. Oleh karenanya, setelah selesai dibuat kita lakukan tes dahulu apakah Diabidme ini berfungsi dengan baik atau tidak,” kata Serka Sutrisno Jumat (13/6/20).

Dengan dibuatnya Diabidme ini, Serka Sutrisno menjelaskan dapat manjadi upaya pemutusan mata rantai Covid-19 sehingga dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD 108 di desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung ini dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada halangan apapun. */ENG

Komentar

News Feed