oleh

Masyarakat Desa Ngepoh Segera Miliki MCK Umum

SULTENG RAYA-Masyarakat Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, sebentar lagi akan memiliki MCK umum yang dapat mereka gunakan sehari-hari.

MCK umum yang saat ini sudah mulai tahap pengerjaannya merupakan salah satu sasaran dalam TMMD Ke 108 Kodim 0807/Tulungagung.

Berbagai material seperti closed jongkok, daun pintu, pipa paralon dan tempat penampungan air sudah mulai berdatangan. Nampak terlihat dari Kapten Inf Djoko selaku Koordinator sasaran MCK mengecek kelengkapan berbagai material tersebut satu persatu dengan teliti.

Ditanya alasan pengerjaan sasaran MCK yang sudah dimulai, meskipun secara resmi pembukaan TMMD Ke-108 akan dimulai Selasa (30/6/2020), Djoko memberikan alasannya, bahwa sengaja untuk sasaran MCK ini lakukan lebih awal dimasa pra TMMD, agar nantinya dapat selesai tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. “Karena dalam pengerjaannya akan kita buat sebanyak 6 bilik, tentunya hal itu akan memerlukan cukup waktu,” terangnya, Rabu (24/6/2020).

Dirinya menambahkan, bukan hanya di sasaran MCK saja, namun di seluruh sasaran fisik lainnya, pengerjaan sudah mulai dilakukan di pra TMMD 108 ini. “Meskipun kita saling bergotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga namun alangkah baiknya juga dalam pengerjaan ini kita mulai disaat pra TMMD, agar hasilnya nanti dapat sesuai dengan harapan kita dan masyarakat,” urainya.*/ENG

Komentar

News Feed