oleh

Kapten Inf Djoko Cek Kelengkapan Material MCK

-TNI/Polri-dibaca 269 kali

SULTENG RAYA-Meski secara resmi Pembukaan TMMD Ke 108 Kodim 0807/Tulungagung baru akan dilakukan Selasa (30/6/20),  namun sejumlah sasaran program sudah mulai dikerjakan, bertujuan untuk menghemat waktu karena masa pengerjaan 30 hari semenjak acara pembukaan di buka.

Bahkan, salah satu sasaran fisik yang sudah mulai  pengerjaannya adalah pembuatan MCK di Desa Ngepoh, Kec. Tanggunggunung. MCK tersebut diperuntukan bagi masyarakat umum sejumlah enam bilik. Dengan harapan agar warga Desa Ngepoh memiliki sarana MCK umum sehingga kesehatan masyarakat setempat lebih terjamin lagi.

Untuk memastikan kelancaran selama proses pengerjaan, koordinator pengerjaan MCK, Kapten Inf. Djoko mengecek kelengkapan material yang sudah mulai datang. Satu persatu bahan bangunan mulai dilakukan pengecekan, memastikan semuanya bahan yang dibutuhkan sudah tersedia, karena mengingat jarak anatara toko bangunan dari lokasi sasaran pengerjaan cukup jauh.

Dikonfirmasi, Djoko mengatakan tujuan dari pembuatan MCK sebagai salah satu sasaran dalam TMMD Ke 108 Kodim 0807/Tulungagung. “Sasaran MCK yang tengah kita kerjakan ini bertujuan agar membudidayakan masyarakat untuk hidup bersih dan sehat,” Selasa (23/6/2020).

Ia menilai, saat ini masih banyak warga di sana yang belum mempunyai MCK sesuai dengan standart kesehatan. Mereka rata-rata hanya sebagian saja yang memiliki MCK yang layak. */ENG

Komentar

News Feed