oleh

Polsek Batui Bangun Rumah untuk Warga Miskin

SULTENG RAYA – Polsek Batui menyerahkan satu unit rumah kepada seorang warga yang kurang mampu yakni nenek Indo Tou (65) warga Desa Gori-Gori, Kecamatan Batui Selatan, Kamis (25/6/2020).

Pembangunan rumah tersebut, atas kepedulian Kapolsek Batui, Iptu IK. Yoga Widata bersama Kanit Sabhara Ipda Al-Amin S. Muda serta Bhabinkamtibmas Desa Gori-Gori, Aiptu Romi terhadap nenek Indo Tou, yang merupakan seorang janda dan hidup sendiri di rumah yang sudah tidak layak huni.

Kegiatan itu juga atas bantuan dan dukungan dari Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, sehingga pembangunan ini bisa terlaksana.

Kapolsek Yoga mengatakan, pembangunan dan penyerahan satu unit rumah ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, serta wujud nyata kehadiran dan kepedulian Polri kepada warga kurang mampu.

“Ini adalah inisiatif dari Aiptu Romi yang begitu peduli kepada warga binaannya, sehingga pembangunan rumah milik nenek Indo Tuo bisa terlaksana,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Desa Gori-Gori mengucapkan, terima kasih kepada Kapolsek Batui dan Bhabinkantibmas yang telah peduli dengan masyarakat Batui Selatan.

“Dengan dibangunnya rumah ini pihak keluarga dan masyarakat merasa sangat senang dan bangga atas kepedulian Polri, khususnya Polsek Batui kepada warga yang tidak mampu di desa ini,” ucap perwakilan pemerintah desa. MAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed