oleh

Polres Parmout Bersihkan Sampah di Pasar

SULTENG RAYA – Masih dalam rangkaian menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Parigi Moutong (Parmout) dan Polsek Parigi melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) membersihkan sampah di Pasar Sentral Parigi, Sabtu (27/6/2020).

Kegiatan baksos itu, dipimpin oleh Kapolres Pamout AKBP Zulham Efendi Lubis bersama para pejabat utama Polres Parmout, seluruh personil Polres Parmout, personil Polsek Parigi, OPD terkait dan masyarakat.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel, doa bersama, kemudian Kabag Sumda dan Kabag Ops memfloting anggota untuk disebar di area pasar untuk melaksanakan pembersihan sampah. Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar serta mematuhi protokol Covid-19.

Sebelumnya, Polres Parmout juga menggelar baksos dalam bentuk pembagian sembako, Jumat (26/6/2020). Pembagian sembako dipimpin oleh Kapolres Parmout,  AKBP Zulham Efendi  Lubis didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parmout, NY Anche Zulham Efendi Lubis dan dihadiri para pejabat utama Polres Parmout.

Dalam kegiatan tersebut, diawali dengan pembacaan doa bersama, kemuadian Kapolres Parmout membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis.

Selanjutnya, Kapolres dan para pejabat utama memberikan bansos berupa paket sembako secara simbolis kepada para perwakilan TNI Babinsa Koramil Parigi, para Ketua Tim Polres Parmout yang akan membaginan bansos, pengurus panti asuhan, perwakilan seniman, perwakilan tukang ojek, perwakilan tokoh agama (imam masjid) dan perwakilan para lansia.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Parmout turun langsung mengantar paket sembako hingga di Desa Posona, Kecamatan Kasimbar. AJI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed