oleh

Polsek Batui Bekuk Pelaku Penganiayaan

SULTENG RAYA – Personil Polsek Batui membekuk seorang warga Desa Bone Balantak, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai, berinisial JM (35), Rabu (24/6/2020) sekira pukul 02.00 Wita.

JM ditangkap karena diduga telah menganiaya korban bernisial NR (59) dengan menggunakan Senjata Tajam (Sejam) jenis Badik.

Kapolsek Batui, Iptu IK. Yoga Widata yang ditemui Sulteng Raya di ruang kerjanya, Rabu (24/6/2020) mengatakan, kasus penganiayaan itu terjadi pada Selasa (23/6/2020) sekira pukul 22.00 Wita di rumah korban, Desa Bone Balantak, Kecamatan Batui Selatan. Awal dari perpisahan antara pelaku dan mantan istrinya.

Dari perpisahan itulah kata Kapolsek, maka sering datang seorang laki-laki berinisial RA alias A ke rumah tersebut.

Baca Juga :   Polisi Berikan Sembako ke Keluarga Pelaku Kriminal

“Saat mantan istri pelaku berbincang di ruang tamu bersama RA alias A, tiba-tiba pelaku masuk tanpa permisi serta langsung menyerang RA dengan sebilah badik namun tidak mengenai RA,” ujar Kapolsek.

“Dan saat itu ada orang yang melihat perkelahian itu berusaha hendak melerai penyerangan yang dilakukan pelaku,” kata Iptu Yoga.

Sehingga lanjut Kapolsek, korban yang juga merupakan orang tua dari mantan istri pelaku ini mengalami empat kali tusukan badik yakni luka di telapak tangan, luka tusuk di dada sebelah kanan, luka robek di ibu jari tangan dan di bawah ketiak sebelah kiri.

Usai kejadian itu kata Kapolsek, pelaku langsung melarikan diri.

Baca Juga :   Polsek Batui Gagalkan Penjualan Motor Curian

Perwira dua balak ini menjelaskan, korban merupakan bapak mertua dari pelaku. Namun, saat ini antara pelaku dan istrinya sudah berpisah sesuai surat pernyataan yang ditandatangani bersama dan diketahui oleh kepala desa.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek bersama barang bukti badik. Diduga motif penyerangan pelaku ini karena cemburu,” jelasnya. MAN

Komentar

News Feed