oleh

Akibat Listrik, Pembagian E-Raport SMPN 19 Palu Tertunda

SULTENG RAYA-Pembangian E-Raport di SMPN 9 Palu terpaksa ditunda akibat  kesalahan teknis pada sambungan listrik di sekolah, seharusnya dilaksanakan kemarin, Jumat (26/6/2020).

“Memang hari Jumat sudah kita setting untuk pembagian E-raport dan raport manual, namun ada kendala jaringan listrik, kita tunda dan kita pastikan hari Senin (29/6/2020) akan laksanakan dan Insyaallah bisa terlaksana dengan baik,” kata Kepsek saat dihubungi melalui gawai kemarin.

Atas kondisi itu, pihak sekolah telah menginformasikan kepada seluruh orangtua peserta didik mengenai pelaksanaan dan mekanisme pembagian E-raport dan raport manual.

“Tapi sudah kami informasikan kesemua orangtua, bahwa pembagian E-raport dan Raport hari Senin akan dilaksanakan jam 10 pagi,”jelas kepsek.

Baca Juga :   20 Guru SDN 15 Palu dapat Subsidi Kuota Gratis

Pembagian E-raport dan Raport manual itu dipastikan memenuhi protocol kesehatan Covid-19 dan sesuai dengan imbauan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu. Juga tidak diperkenankan ada peserta didik yang hadir. Sebagaimana undangan adalah orang tua atau wali peserta didik. JAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed